Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Jasa Pembuatan Lampu Neonsign

Pembuatan Lampu Neonsign

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
46 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV. PUTRA KIMIA POLYURETHANE jasa pembuatan / pengecoran polyurethane . Kami telah berpengalaman dalam membuat / mencetak polyurethane untuk berbagai macam jenis industri Roller step, roller chain, drive wheel untuk kebutuhan escalator roda untuk forklift roda dan roller untuk kebutuhan industry pulp and paper roller

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pembuatan Lampu Neonsign

Pembuatan Neonsign adalah subbidang usaha kami yang baru. Neon Sign Spesifikasi Teknis: - Tubing ( menyala dengan berbagai macam warna) - Kaki lampu - Elektrodes - Travo EGL Perihal Harga Oleh karena Media Luar Ruang seperti Billboard, Neon Box dan sejenisnya sangat variatif model dan ukurannya, sehingga harga hanya dapat ditentukan bila kami telah memiliki data-data rinci terhadap media yang akan dibangun. Data rinci yang diperlukan tersebut antara lain : 1. Titik lokasi yang pasti dan telah disepakati melalui survey bersama antara tim kami dan calon pelanggan. 2. Ukuran media yang akan dibangun. Model unik ( bila ada) yang diinginkan Teknis pencahayaan dan kapasitas pencahayaan, apakah dengan lampu dari arah depan ( front light) atau lampu dari arah dalam ( back light) 3. Ketinggian tiang dari tanah ( Bila billboard) Ketinggian pemasangan ( Bila Neon Box dan sejenisnya) 4. Konstruksi rangka yang diinginkan ( ditawarkan) Silahkan informasikan data tersebut dan tanyakan langsung pada customer support kami : Pak Rachmat ( 082131802222)
Tampilkan Lebih Banyak